Dicegat Orang yang Maksa Minta Bantuan di Jalan, Baim Wong Murka: Mau Lu Putus Kaki, Gue Gak Peduli!


TRIBUNJAKARTA.COM - Selebriti sekaligus YouTuber ternama Baim Wong murka dengan tingkah segerombolan pengemudi ojek online (ojol).

Dengan nada tinggi Baim Wong meluapkan kekecewaanya yang sudah tak tertahan.

Pantauan TribunJakarta.com, kemarahan Baim Wong rupanya terjadi karena segerombolan pengemudi ojol tersebut mengikuti mobilnya sepanjang jalan.

Tak cuma diikuti, oknum pengemudi ojol tersebut bahkan nekat berusaha menghentikan laju mobil Baim Wong.

"Jangan diikutin ya, ini cara yang enggak gua demen banget," ucap Baim Wong, dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Baim Paula, pada Jumat (21/5/2020).




"Dari kemaren, ngawal terus," celetuk sopir pribadi Baim Wong.

"Lihat dia sengaja ke tengah tuh," kata Baim Wong.

Pengemudi ojol itu tampak berjalan di tengah, tak mengubris keberadaan mobil Baim Wonng.

"Ini contoh yang buat saya marah, bukan dengan cara seperti ini menganggu kehidupan saya," tegas Baim Wong.

Sesampainya di kantor, Baim Wong langsung memarahi segerombolan pengemudi ojol tersebut.

"Ngapain lu ngalangin gua dari tadi?! kok caranya kayak begitu sih," teriak Baim Wong penuh emosi.

"Aku enggak tau harus gimana lagi, aku ini sebenarnya...," ucap salah seorang pengemudi ojol.

"Hehh apapun masalahnya apa yang lo lakuin itu salah," imbuh Baim Wong.

Baim Wong menegaskan dia hanya akan membantu orang sesuai dengan keinginan hatinya.

"Saya itu ngasih sesusai hati saya, saya marah loh," ucap Baim Wong.

"Kok ngalangin sih," tambahnya kesal.

Pengemudi ojol itu beralasan mereka nekat mencegat di jalan, lantaran petugas keamanan di kantor maupun di rumah Baim Wong tak mengubris mereka.

"Kita karena enggak direspon sama security," kata pria tersebut.

"Loh itu emang suruhan saya, saya yang minta!" ujar Baim Wong.

Baim Wong tampak tak bisa lagi menahan amarahnya.

Pasalnya tak cuma mengikuti dan mencegat Baim Wong di jalan, para pengemudi ojol itu rupanya juga sedari kemarin menunggu di depan rumah suami Paula Verhoeven itu.

"Kamu disini terus itu ganggu saya, pernah lihat saya marah!" tegas Baim Wong dengan nada tinggi.

"Soalnya ada yang ngefans sama Kak Baim," ucap seorang pria berjaket ojol.

"Bukan begini caranya, saya udah pernah bilang ya enggak usah muji saya, enggak usah bilang saya baik," ucap Baim Wong.

"Sangat menganggu saya ini!" imbuhnya.

Baim Wong kemudian bertanya maksud dan tujuan para pengemudi ojol itu sampai berbuat nekat sedemikian rupa.

Pria yang mengenakan kemeja abu-abu mengaku ingin meminta pekerjaan kepada Baim Wong, ayah Kiano Tiger Wong itu langsung tegas menolak.

"Saya pengen ngelamar kerja di sini," ucap pria tersebut.

"Saya enggak ada kerja," kata Baim Wong.

"Masa sih mas?" ujar pria itu tak percaya.

"Saya bilang enggak ada ya enggak ada!" jawab Baim Wong kesal.

Pria lainnya lalu mengaku mengalami masalah pada matanya dan berharap Baim Wong dapat membantunya.

Baim Wong menegaskan cara mereka untuk meminta bantuan sudah sangat salah, hal tersebut membuat pemain sinetron tersebut kehilangan rasa empati.

"Kalau caranya begini, mau lu patah kaki, mau putus kakinya, mau putus tangannya, gua mana peduli! cara lu aja salah," ucap Baim Wong.

"Cara yang salah itu berakibat seperti ini,"

"Saya enggak ada kasian sama kalian beneran, karena cara kalian salah banget,"imbuhnya.

Melihat amarah Baim Wong yang meledak, segerombolan pengemudi ojol itu akhirnya meminta maaf satu per satu.

"Saya salah saya minta maaf," ucapnya.

"Maafin saya juga ya, tapi saya tidak akan kasih apa-apa untuk kalian," tegas Baim Wong.

Baim Wong Rasakan Hal Ini Pada Matanya yang Baru Dioperasi, Dokter Spesialis Beberkan Penyebabnya

 Pesinetron sekaligus YouTuber ternama Baim Wong baru saja menjalani operasi pengangkatan katarak di matanya.

Baru beberapa minggu dioperasi, Baim Wong mengaku matanya kembali mengalami masalah.

Masalah tersebut dirasakan Baim Wong saat malam.



Baim Wong terlihat terus menyipitkan mata kanannya karena merasakan sakit.

"Bosque, hari ini mata gak enak banget, tadi kejut-kejut kalau lihat cahaya," ujar Baim Wong dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Baim Paula, Minggu (10/5/2020).

"Kayaknya harus diperiksa lagi."

"Besok harus ke rumah sakit. Doain ya semoga gak kenapa-napa," imbuhnya.

Setelah sahur dan salat Subuh, paginya Baim Wong langsung pergi ke rumah sakit tempat dulu ia operasi katarak.

Saat pergi ke rumah sakit, Baim Wong hanya sendirian tak didampingi sang istri Puala Verhoeven.

"Jadi sekarang kita mau ke dokter mata lagi. Soalnya dari kemarin gak enak."

"Kalau malem tuh pencahayaannya agak aneh. Kadang (mata) saya kejet-kejet," ujar Baim Wong.



"Sekarang sih lumayan tapi masih agak burem. Coba nanti kita cek ya," imbuhnya.

Lantas, Baim Wong pun meminta doa agar diberikan kesehatan dan tak ada masalah berarti pada matanya.

"Mudah-mudahan gak kenapa-napa juga ya. Bosque doain ya. Semoga sehat lagi matanya," ucap Baim Wong.

Setelah tiba di rumah sakit dan menunggu dokter spesialis matanya datang, Baim Wong sempat ketakutan.

Ia menduga-duga jangan-jangan kataraknya kambuh lagi.

"Pas saya ada temen saya datang ke kantor, kejet-kejet gitu. Kadang takut juga sih. Karena habis operasi, kadang enggak minum obatnya karena puasa juga kan ya," papar Baim Wong sambil memicingkan matanya menahan sakit.

Sendiri merasa kesakitan, Baim Wong lantas terpikir ide untuk membantu para penderita katarak lain yang tak bisa operasi karena tak punya biaya.

"Apa banyak orang-orang di luar sana yang punya penyakit katarak, tapi gak bisa disembuhin karena masalah biaya?" ujar Baim Wong pada tim Youtube Baim Paula.

Kembali Baim Wong memaparkan kesakitannya, selama sebulan karena katarak sebelum akhirnya dioperasi.

"Gak enak lho katarak itu. Kita gak bisa neglihat, burem banget. Ini aja saya kayak dikasih anugerah barulah. Karena sebulan itu gak enak banget.

Sebulan itu gak bisa ngelihat, gak bisa ngebaca. Kayak ada lempengan gitu," ujar Baim Wong dengan mata yang masih memicing sakit.

"Banyak kali ya, soalnya biayanya lumayan mahal," imbuh suami Paula Verhoeven lagi.

Menurut pengakuan suami Paula Verhoeven, ia menghabsikan uang Rp 33 juta hanya untuk operasi katarak satu mata.

"Kemarin aja saya habis Rp 33 juta. Ada bebrapa yang saya ambil, lensa opticalnya dipilih yang paling bagus. Terus biusnya ada pilihan bius lokal atau bius total," tutur Baim Wong.

"Tapi semurah-murahnya itu pasti puluhan juta, lah" imbuhnya.

Melihat biaya operasi katarak yang terolong mahal, Baim Wong pun merasa kasihan dengan orang-orang yang tidak mampu tapi menderita katarak.

Suami Puala Verhoeven lantas berjanji akan memikirkan cara untuk membantu operasi para penderita katarak.

"Kasihan kalau orang-orang gak mampu. Saya pikirin ya. Barangkali saya bisa bantu," ujar Baim Wong.

Rupanya, ketika menunggu sang dokter mata datang, Baim Wong menelpon pihak dari Rumah Sakit untuk menawarkan kerja sama agar bisa membantu penderita katarak yang tidak mampu untuk operasi gratis.

Semua biaya akan ditanggung Baim Wong.

Waktu pemeriksaan yang ditunggu-tunggu Baim Wong akhirnya tiba.

Mendengar keluhan Baim Wong terkait masalah di matanya, dokter spesialis mata langsung mengungkapkan penyebabnya.

Menurut sang dokter, hal tersebut dialami Baim Wong karena matanya mengalami kelelahan.

"Mata saya kejut-kejut itu kenapa sih dok?" tanya Baim Wong.

"Itu kecapean biasanya," ucap sang dokter.

Dokter tersebut lantas menyarakan Baim Wong untuk membuat kacamata yang sesuai dengan kondisi mata ayah Kiano Tiger Wong itu.

Selesai diperiksa, Baim Wong pun menyebutkan bahwa sudah saatnya ia membagikan rezeki pada orang lain yang sama penderitaaannya dengan dia, yakni idap katarak.

"Saya berbuat sesuatu tanpa dilihat di kamera. Alhamdulillah emang rezeki kalian. Misalnya mau berobat gratis tanpa biaya untuk katarak bisa nih," papar Baim Wong.

Meski begitu, Baim Wong meminta maaf, karena untuk berobat gratis dan operasi gratis ini saat ini hanya diperuntukkan bagi para penderita yang ada di wilayah Jabodetabek.,

"Tapi kayaknya untuk Jabodetabek dulu, maaf. Karena sekarang ini bisa mencakup wilayah itu dulu," imbuhnya.

Suami Paula Verhoeven pun mengaku ingin selalu menebarkan kebaikan dan benih-benih positif dengan membantu orang yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan kita bisa menebar buih-buih, benih-benih positif.

Yang pastinya kita bisa meringankan orang mau operasi katarak tapi gak bisa (gak mampu)," ujar Baim Wong.

"Nanti di vlog ini, kalian bisa komentar di bawah. Bagi penderita katarak yang sudah untuk dioperasi karena biaya.

Komen saja di bawah, nanti tim saya akan baca. Tapi mohon jangan di-spam, supaya bisa dilihat," paparnya.

"Mudah-mudahan saya goal dan mudah-mudahan pihak rumah sakit juga mau membantu," tambah Baim Wong.

"Bismillah ya bosque, semoga lancar," tandas Baim Wong.

SIMAK VIDEONYA:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dicegat Orang yang Maksa Minta Bantuan di Jalan, Baim Wong Murka: Mau Lu Putus Kaki, Gue Gak Peduli!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel